Senin, 19 September 2011

Coretan Baru Ku,,,,,

Bismillahirrahmaanirrahiim,,,,
:: Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh ::
**INDAHNYA BERBAGI ** mungkin kata itu yang selalu terniang difikiran saya. Sampai pada suatu hari saya berfikir “dengan apa saya harus berbagi??? saya tidak mempunyai apapun untuk dibagi???”. Tapi satu tahun yang lalu saya pernah aktif menulis, mengapa saya tidak berbagi melalui tulisan???. Mungkin dengan tulisan saya bisa menuangkan inspirasi yang ada difikiran saya, mungkin saya bisa berbagi ilmu yang sediit saya miliki ini agar tidak sia-sia, mungkin saya bisa mengembangkan lagi minat saya dalam menulis yang telah lama terkubur, dan masih banyak lagi manfa’atnya (merenung dalam hati). Kenapa tidak membuat blog saja??? lagi pula sekarang kan sedang trendnya orang-orang membuat blog dan bukan sekedar trend tapi niat mereka membuat blog karena mereka ingin mengembangkan potensi menulisnya dan berbagi dalam kebaikan. Subhanallah,,,,,
Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin setelah jauh-jauh hari direncanakan akhirnya saya membuat blog ini juga. Mudah-mudahan dengan coretan baru ini bisa saling berbagi dalam kebaikan ya teman….. ^.^
Uhibbukum fillah.
:: Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh::

1 komentar: